Thursday 6 June 2013

Van Gaal Heran Banyak Motor di Jakarta


Suasana Jakarta yang padat membuat rombongan Timnas Belanda terkesan. Pelatih Louis van Gaal cukup heran melihat banyaknya sepeda motor yang ada di Indonesia.

Timnas Belanda membawa serta para pemain terbaiknya, seperti Robin van Persie, Arjen Robben hingga Wesley Sneijder. Mereka juga didampingi pelatih kepala Louis van Gaal dalam kunjungannya ke Indonesia.

“Saya senang ada di sini. Saya pernah ke Jakarta satu setengah tahun lalu. Jadi saya sedikit tahu soal Jakarta. Saya pernah ke Istana (negara), pasar ikan dan toko barang antik. Penduduknya ramah,” kata sang pelatih dalam jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (5/6/13).

Selain itu, Van Gaal juga mengaku terkesan dengan banyaknya motor yang lalu-lalang selama berada dalam mobil yang mengantar mereka dari bandara menuju Hotel Shangri-La.

“Begitu sampai di Indonesia, saya lihat banyak sepeda motor. Saya sudah pernah lihat banyak sepeda motor, tetapi yang ini banyak sekali,” ujar pelatih yang pernah membesut Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Skuad Oranye menginjakkan kaki di Jakarta menggunakan pesawat pribadi di bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB tadi dan langsung menuju hotel Shangri-La.

Setelah mengadakan jumpa pers siang ini, De Oranje akan menjalani latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tempat digelarnya laga. Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan langsung para idolanya bisa mengikuti kegiatan mereka pada keesokan harinya.

0 comment:

Post a Comment