Saturday 8 June 2013

Neymar Tiba Di Barcelona Berkat Fans Madrid

Julio Iglesias pinjami Neymar pesawat pribadinya. (Foto: Dok. Marca)
Penyanyi Spanyol, Julio Iglesias, meminjamkan pesawat jet pribadinya kepada Neymar da Silva untuk presentasi resminya di Barcelona. Padahal, Iglesias diketahui sebagai pendukung loyal Real Madrid.
Salah satu penyanyi terbaik Spanyol itu kerap menunjukkan kecintaannya kepada Los Blancos. Bahkan, dia juga sering menyelipkan topik-topik seputar El Real dalam sejumlah konsernya. Dia pernah menceritakan kepada para penonton konsernya soal masa dirinya menjadi kiper di akademi klub tersebut.
Namun, berbanding terbalik dari fanatismenya untuk Real Madrid, Iglesias justru meminjamkan pesawat jet pribadinya, Gulfstream G550 - pesawat paling modern di dunia - kepada pemain usia 21 tahun yang juga menjadi target El Real tersebut.
Andai dilihat dari sisi positif, tentu hal ini bisa menjadi bukti yang bagus bahwa rivalitas tak harus dilakukan secara membuta, melainkan respek tetap bisa dijaga meski sejarah panjang konfrontasi antara dua tim raksasa Spanyol tersebut tak bisa ditampik.
Dilansir Marca , Neymar melakukan lawatan ke Barcelona dan kembali ke Brasil dengan menggunakan pesawat yang sama. Usai diperkenalkan secara resmi oleh Barca, dia langsung bergabung dengan timnas Brasil. (JoPauline)

0 comment:

Post a Comment