Monday 3 June 2013

Mayat Pelaku Bom Bunuh Diri Diotopsi di Palu

Mayat pelaku bom bunuh diri tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, Palu untuk diotopsi.

Mayat pelaku peledakan bom bunuh diri di Markas Kepolisian Resor Poso, telah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Palu, Senin (3/5/2013).

Jenazah yang belum diketahui identitasnya ini langsung dibawa ke ruang Instalasi Forensik untuk diotopsi. Jenazah pelaku bom bunuh diri tersebut tiba di RS Bhayangkara Polda Sulteng sekitar pukul 17.20 Wita dengan dikawal aparat Brimob Polda Sulteng bersenjata lengkap. 

Sejauh ini belum diketahui kelompok teroris mana yang terlibat dalam aksi peledakan bom bunuh diri ini. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulteng, Ajun Komisaris Besar Polisi, Soemarno, polisi tidak mau berandai-andai sebelum proses penyelidikan dan hasil otopsi diketahui.

"Proses menyelidikannya masih berjalan, apakah ini kelompok Santoso atau ada kelompok lain, ya kita tidak mau berspekulasi," kata Soemarno. 

Soemarno mengatakan, sebanyak lebih dari 10 orang saksi dari anggota polisi Resor Poso sudah dimintai keterangan terkait aksi bom bunuh diri tersebut. 

Sementara, pascaledakan bom bunuh diri di Markas Kepolisian Resor Poso, penjagaan diperketat. 

0 comment:

Post a Comment