Saturday 8 June 2013

Game PC yang Gak Bosan-Bosan Dimainkan

1. Kawai 2 atau Onet



Entah dari mana asalnya game ini, pun kurang tau juga namun banyak juga yang bermain game ini.


2. PES (Pro Evolution Soccer) 


Pro Evolution Soccer atau sering disingkat PES adalah sebuah game yang bergenre Soccer yang dibuat Konami dan sudah dimainkan hingga berjuta-juta orang di seluruh dunia baik dari anak-anak hingga dewasa dan game ini juga sering dijadikan ajang kompetisi yang bergengsi .
Siapa yang tidak suka main PES walaupun orang yang tidak suka dan tidak terlalu ngerti bola pasti juga suka maeninnya klo ditantang sama kawan

3.DOTA (Defense Of The Ancients)


DOTA atau Game DOTA adalah kepanjangan dari Defense of the ancients merupakan sebuah peta buatan untuk permainan komputer buatan blizzard judulnya warcraft III : frozen throne, yang dibuat berdasarkan peta “aeon of strife” dari game Blizzard lainnya, starcraft. Tujuan utama permainan ini untuk menghancurkan markas musuh bersama-sama dengan tim dan anak buah petarung yang dikontrol oleh komputer. Pemain dapat menggunakan tokoh kuat yang disebut pahlawan (hero), dan dibantu oleh pahlawan sekutu dan anak buah petarung (creep) yang dikontrol oleh ai. Seperti dalam permainan role playing games, pemain dapat meningkatkan level tokoh pahlawan mereka dan menggunakan emas buat beli barang selama permainan.permainan ini dikembangkan dengan menggunakan world editor dari permainan warcraft III : reign of chaos, dan dirubah dengan dirilisnya the frozen throne.

4. TESV (The Elder Scrolls V) : Skyrim


Skyrim adalah lanjutan dari seri game The Elder Scroll besutan Bethesda Studios. Meski berstatus sebagai “sekuel”, game ini tidak ada sangkut pautnya dengan game-game sebelumnya. Event-event yang terjadi di game lama hanya akan dijadikan referensi saja, jadi pemain yang belum pernah main Elder Scroll yang lain tidak perlu khawatir kehilangan arah di Skyrim.

Skyrim mengambil setting di dunia yang sama dengan game sebelumnya, Tamriel, kali ini di sebuah provinsi bernama Skyrim. Provinsi ini tengah dilanda perang saudara yang berkepanjangan yang dipicu pemberontak Stormcloak. Mereka ingin memerdekakan Skyrim dari Kekaisaran yang mereka anggap lemah karena berdamai dengan musuh. Musuh ini, para Thalmor, melarang para penduduk Skyrim menyembah Talos, seorang pahlawan yang mereka anggap telah menjadi Dewa setelah mengorbankan diri untuk menyatukan seluruh Tamriel.

Tapi bukan itu masalah utamanya. Di tengah perang ini, musuh yang jauh lebih besar malah muncul. Para Naga, penguasa sihir kuno mendadak muncul setelah lama dianggap punah. Alduin, sang pemimpin naga berusaha membangkitkan naga-naga lain dalam usahanya menghancurkan Skyrim dan Tamriel.

5. CS (Counter Strike)



Counter-Strike (disingkat CS) adalah game FPS pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.
Counter-Strike menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaian ronde.

6. PVZ (Plant Versus Zombie)


Plants vs. Zombies adalah permainan tower defense yang dibuat dan diluncurkan oleh PopCap Games untuk Microsoft Windows dan Mac OS X serta oleh induk perusahaannya, Electronic Arts untuk Android. Di dalam permainan ini, ada zombi yang menyerang rumah dan pemain harus menggunakan tanaman untuk menghadapi mereka. Permainan ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 5 Mei 2009.[3][9] Versi iOS diluncurkan pada Februari 2010.[10] Versi Xbox Live Arcade diluncurkan pada tanggal 8 September 2010.[6] Ada juga versi Nintendo DS, Nintendo DSi, PS3 dan Android.[11][12] Versi Windows dan Mac mempunyai versi Game of the Year.

0 comment:

Post a Comment