Friday 14 June 2013

Orangtua Ini Menyimpan Mayat Anaknya di Kulkas Selama 6 Tahun


Apakah anda bisa membayangkan hidup bersama mayat yang ditaruh di kulkas, karna sayangnya seorang ayah di china ini menyimpan tubuh anak remajanya yang sudah meninggal didalam kulkas agar bisa diajak mengobrol setiap hari.

Anaknya divonis terkena Leukemia (kanker darah) sesaat baru masuk kuliah Perguruan Tinggi. Mereka telah mengupayakan segala cara agar anaknya sembuh, namun demikian takdir mengatakan lain. Puteranya yang sangat dicintainya itu meninggal dunia.

Karena tak ingin berpisah ia memutuskan menyemayamkan jenazah puteranya di sebuah freezer agar tak jauh jauh dari puteranya. 

Sedihnya lagi, ini bukan satu satunya kehilangan yang pernah dialami Mr. Tian. dahulu, Mr. Tian sudah pernah kehilangan anak perempuannya (meninggal dunia) dan kini ia pun hanya bisa pasrah setelah putera pun meninggal dunia.

Ketika ditanya, ia menjawab bahwa nanti suatu saat ketika suami istri ini sudah tua renta dan tidak bisa mengurus jenazah anaknya ini, ia akan memberikan pemakaman yang layak. Jadi, sementara itu setiap hari jasadnya masih di kulkas. 

0 comment:

Post a Comment