Tuesday 11 June 2013

Lihat Kecelakaan UFO, Pria China Menemukan `Alien`

Lihat Kecelakaan UFO, Pria China Menemukan `Alien`
Seorang pria di China mengklaim telah menemukan alien di dekat rumahnya. Mr Li, sapaan pria tersebut, mengaku mendapat sesosok makhluk luar angkasa itu di samping rumahnya di sekitar Sungai Kuning, Binzhou, Provinsi Shangdong. Menurutnya, Alien tersebut mengalami kecelakaan pesawat piringan UFO.

"Aku juga melihat beberapa UFO terbang membentuk formasi di atas langit Sungai Kuning," ungkap Mr Li, seperti dilansir Dailymail, Selasa (11/6/2013).

Dia menjelaskan, setelah menemukan alien pada Maret 2013 lalu, ia langsung membawanya ke rumah. Dan menyimpannya ke peti dingin untuk diawetkan. Penampakan alien tersebut diabadikan dalam beberapa foto.


Foto Alien yang disebar Mr Li

Mr Li kemudian menyebar foto-foto alien tersebut ke jejaring sosial di China, Sina Weibo. Para warga pun geger dengan penampakan alien tersebut. Ada yang percaya. Ada juga yang tidak.

Apa benar itu alien sungguhan? Kepolisian China mengonfirmasi bahwa Mr Li berbohong. Alien tersebut hanyalah karet berkualitas tinggi. Bukan makhluk luar angka sungguhan.

"Alien yang diakui disetrum hingga mati dan diawetkan dalam freezer adalah imitasi kualitas tinggi. Makhluk yang ditemukan seorang pria di Binzhou itu palsu," ungkap Kepolisian Jinan lewat microblog Sina. 

0 comment:

Post a Comment