Monday 10 June 2013

Menurut Pria 4 Hal Ini Bikin Wanita Terlihat Seperti Boneka Berjalan






















Tak selamanya polesan make up bisa membuat wanita menjadi menarik di mata pria. Nyatanya ada beberapa langkah kecantikan yang dianggap penting bagi wanita namun justru tak pernah dipedulikan oleh pria. Hmm benarkah itu?  
Bagi wanita sering memakai banyak item kecantikan dan menganggapnya mungkin adalah suatu hal yang penting, tapi tahukah anda di mata pria itu hal-hal di bawah ini malah dianggap sebagai produk-produk yang tidak berguna dan boros. 
Lantas apa sajakah item kecantikan yang menurut pria tidak perlu dilakukan oleh wanita? Yuk simak seperti yang dilansir oleh Mag for Women di bawah ini.
Ekstensi bulu mata
Jika bagi anda ini penting maka menurut pria ekstensi bulu mata tidak ada gunanya. Mereka bertanya-tanya mengapa wanita banyak waktu, uang dan tenaga untuk melakukan ekstensi bulu mata palsu. 
Padahal mereka nyaris tidak pernah memperhatikan apakah bulu mata seorang wanita panjang atau pendek. Mereka juga merasakan hal sama pada ekstensi rambut dan mewarnai rambut, tapi ekstensi bulu mata benar-benar tidak masuk akal bagi mereka.
Nail art
Jangan harap anda akan menuai pujian jika memiliki kuku yang penuh warna-warni dan model yang berbeda satu sama lainnya. Mengapa?
Alasannya sudah jelas, karena kebanyakan pria menganggap wanita yang suka dengan nail art sebagai kekanak-kanakan, tidak dewasa, dangkal, dan boros. Mereka tidak akan memikirkan wanita tersebut sebagai seorang individu nyata, bekerja, dan matang.
Memakai sepatu hak tinggi menyakitkan
Buat apamemaksakan tumit untuk berdiri tegak di atas heels yang tingginya 7 cm hingga 10 cm lebih jika di mata pria itu tak ada artinya. Pikiran ini sebenarnya tak masuk akal di pikiran pria. Melihat wanita memakai sepatu berhak tinggi yang gaya dan tinggi menjulang tapi mengeluh sakit di akhirnya, ini terlihat tampak bodoh di matanya. 
Rouge atau blush on
Meronakan pipi dengan warna yang menonjol justru akan membuat anda terlihat seperti boneka di hadapannya.Pria menganggap produk make-up ini aneh dan membuat wanita terlihat palsu.

0 comment:

Post a Comment