Wednesday 12 June 2013

Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia

Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia
Bicara soal pelayanan maskapai pesawat terbang, mungkin banyak dari anda yang sering mengalami kekecewaan akibat buruknya pelayanan yang diberikan. Mulai dari jadwal penerbangan yang sering terlambat, bagasi yang hilang hingga tempat duduk yang tidak nyaman. 

Terlepas dari perbedaan harga yang dipatok yang mempengaruhi kepuasan pelayanan yang diberikan, namun tidak ada salahnya jika kita melihat maskapai penerbangan apa saja yang disebut memiliki layanan paling terbaik. 

Yahoo!, Jum'at (23/09), belum lama ini melansir daftar ranking maskapai penerbangan internasional yang didapat dari hasil poling dari para pembacanya berdasarkan pelayanan di pesawat termasuk di dalamnya kenyaman kabin, pelayanan di udara, customer service, nilai dan makanan. 

Dari sepuluh ranking tertinggi, maskapai penerbangan dari Asia dan Timur Tengah menjadi perusahaan yang mendominasi pilihan pembaca. Sementara AS hanya memiliki dua maskapai dengan satu maskapai lagi di klaim oleh maskapai asal Autralia, Air New Zealand. 

Berikut merupakan 10 maskapai penerbangan terbaik di dunia menurut pembaca Yahoo!: 

1. Singapore Airlines
2. Emirates
3. Etihad Airways
4. ANZ (Air New Zealand)
5. Virgin America
6. Virgin Atlantic Airways
7. Cathay Pacific Airways
8. All Nippon Airways
9. Korea Air
10. Thai International Airways
11. Qatar Airways
12. Finnair
13. Asiana Airlines
14. Air Tahiti Nui
15. Japan Airlines (JAL)
16. JetBlue Airways
17. Qantas Airways
18. Swiss Intenational Air Lines
19. Lufthansa
20. THY Turkish Airlines

0 comment:

Post a Comment