Tuesday 11 June 2013

Jembatan Misterius yang Tiba-Tiba Muncul Dari Permukaan Laut

Jembatan misterius tiba-tiba muncul dipermukaan pulau Kangean Sumenep, jembatan ini mengegerkan warga sekitar karena dengan tiba-tiba saja, jembatan ini muncul dari permukaan laut. Soalnya, selama ini warga yang tinggal di dekat laut tidak pernah melihat ada pembuatan jembatan misterius tersebut.
jembatan misterius 

Saksi warga tentang Jembatan Misterius itu

Jembatan atau pulau karang misterius itu tiba-tiba muncul pada hari Jumat lalu. Ceritanya, pada pukul 11.50 malam hari, ada seorang warna bernama Bukhori melihat sinar ditengah laut. Sinar itu berupa percikan api serta mengeluarkan sayap, pada saat yang bersamaan ketika sinar itu terlihat, terdengar juga suara seperti orang kerja bakti. Besok paginya, ternyata sudah ada jembatan misterius tersebut.
Kita sudah melihat kesana, memang ada jembatan yang tertata rapih dari batu, tapi tidak ada rombongan yang bisa mendekati jembatan itu, karena ombak terlalu besar, kata Camat setempat.

Jembatan Misterius itu sangat rapih

Jembatan misterius itu panjangnya 1,5 kilo meter dan lebar sekitar 7 meter dengan melintah kearah barat dan timur. Dan lebih anehnya lagi, jembatan misterius itu tertata sangat rapih sekali, seperti buatan manusia dan batu yang ada pada jembatan tersebut adalah batu gunung



Jembatan misterius itu sampai saat ini sebuah misteri

Sebelumnya memang tidak ada jembatan, makanya dengan munculnya jembatan ini, sangat ajaib dan misterius, yang membuat misterius itu adalah jembatan ini tertata sangat rapih sekali. Seluruh warga sudah diinterogasi dan tidak pernah melihat orang membuat jembatan tersebut. Konon kata warga sekitar, kemungkinan siluman yang membuat jembatan itu, tapi apa maksud jembatan misterius itu ?

0 comment:

Post a Comment