Tuesday 28 May 2013

Neymar Resmi Gabung Barcelona!




Neymar, Santos dan Barcelona akhirnya mencapai kesepakatan agar striker 21 tahun itu memperkuat Barcelona musim depan. Barcelona akhirnya mengamankan tanda tangan bintang andalan Santos, Neymar, dengan nilai transfer disinyalir mencapai €28 juta.

Bintang internasional Brasil akan berlabuh di Camp Nou musim depan setelah menandatangani kontrak lima tahun bersama kubu Blaugrana. Neymar memilih Barca setelah menolak tawaran lain dari Real Madrid, yang diyakini menjanjikan nilai transfer €7 juta lebih tinggi kepada klub Sao Paulo.

Neymar akan menerima gaji sekira €7 juta per tahun, yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan tawaran Los Blancos. Namun, dia tetap akan menerima pendapatan lebih menyusul kesepakatan dengan brand olahraga internasional Nike.

Sebagai salah satu bagian kesepakatan, di masa mendatang klub Catalan akan menghadapi Brasil dalam dua laga persahabatan yang masing-masing bernilai sekitar €2 juta. Kedua pertandingan bakal digelar di Amerika Selatan dan Spanyol.

Gabung Barcelona, Neymar Disambut Marcelo

Neymar dipastikan meninggalkan Santos dan bermain untuk Barcelona di musim depan. Kepastian transfer pemain Brasil itu terjadi kemarin.

Transfer tersebut pun mengakhiri perburuan Real Madrid, yang juga tertarik memboyong Neymar sejak awal musim.

Meski begitu, Marcelo, bek sayap Real Madrid, tetap menyambut bergabungnya Neymar ke sepakbola Spanyol.

"Saya ikut senang untuknya karena perjalanan karirnya akan jauh lebih baik lagi," ungkap Marcelo.

"Saya mendaoakan yang terbaik untuknya bersama Barcelona," paparnya lagi kepada Canal+. Kepastian transfer pemain Santos itu ke Barcelona terjadi kemarin.

0 comment:

Post a Comment