Thursday 2 May 2013

Tanda-Tanda Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri

Sebelum membahas apa saja tanda-tanda jatuh cinta dengan sahabatdekat, sebaiknya diketahui dahulu jika memendam perasaan cinta terhadap sahabat sendiri adalah sesuatu yang patut dipikirkan kembali. Jatuh cinta memang indah dan pasti membuat hati berbunga-bunga, namun jika sahabat sendirilah orang yang kita cintai, setidaknya kita akan menemui dua kemungkinan yang akan dihadapi.

Jika ternyata sahabat kita menyimpan perasaan yang sama maka hal tersebut dapat di ibaratkan gayung bersambut, artinya cinta kita akan disambut dengan baik oleh sahabat. Namun apabila teman dekat tersebut tidak mempunyai rasa cinta yang sama, maka persahabatan yang selama ini telah terjalin bisa jadi akan retak gara-gara perasaan cinta tersebut.


Sebelum mengambil keputusan untuk menyatakan cinta pada sahabat sendiri tidak ada salahnya jika kamu merenungi kembali tentang perasaanmu tersebut, tanyakan kembali pada diri sendiri apakah benar kamu jatuh cinta pada sahabatmu? Atau jangan-jangan perasaan tersebut hanya pelampiasaan sesaat saja? Jika kamu merasa gelisah, ada baiknya juga membaca kata kata hikmah penenang jiwa.

Nah untuk menghilangkan keraguanmu berikut ini beberapa ciri-ciri kita jatuh cinta dengan sahabat sendiri yang dapat kamu pelajari:
  1. Perasaan nyaman akan timbul apabila kita sedang berada disisi sahabat dekat
  2. Sepertinya apa saja yang kita bicarakan dengannya terasa sangat menyenangkan, dan dia adalah orang yang dapat mengerti tentang apapun yang kita katakan padanya
  3. Kita seperti ingin tampil terbaik saat didepannya, bahkan tak jarang rela berdandan hanya untuk terlihat istimewa didepannya
  4. Timbul kepercayaan yang mendalam padanya, apapun yang dia katakan sepertinya akan mudah dipercaya
  5. Sepertinya semua orang disekitar kita menjadi tidak menarik bahkan orang yang paling keren sekalipun akan kalah penampilan dengan sahabat kita
  6. Rasanya hari-hari tak lengkap tanpa kehadirannya
  7. Dia selalu hadir dalam pikiran dan tak dapat dilupakan
  8. Apabila dia menyatakan cinta dan mengajak pacaran, maka tentu kita akan mengiyakan


Nah, apakah kamu merasa sebagian dari perasaan-perasaan diatas sedang kamu rasakan? Apabila iya berarti kamu memang lagi jatuh cinta padanya, selamat berjuang dengan cintamu terhadap sahabat sendiri. 

0 comment:

Post a Comment