Wednesday 23 May 2012

Chelsea Bidik Wonderkid Brasil

Chelsea Bidik Wonderkid Brasil [ www.Up2Det.com ]

Dana sebesar Rp 465 miliar sudah diajukan dalam proposal penawaran yang dilepaskan Chelsea kepada Sao Paolo.

Guna menambah amunisi, Chelsea yang baru saja meraih titel juara Liga Champions langsung tancap gas memburu pemain. Beberapa nama pemain muda pun sudah masuk dalam daftar incaran, salah satunya adalah Lucas Moura.

Winger klub Sao Paulo yang baru berusia 19 tahun ini rupanya sudah lama dipantau oleh klub asal London tersebut.

Namun, bukan cuma The Blues yang mengincar bocah asal Brasil itu, sebab Inter Milan dan Real Madrid pun diketahui sudah melakukan pendekatan.

Presiden klub Sao Paulo, Juvenal Juvencio, membenarkan perihal kabar pemain muda klubnya yang dilirik klub-klub Eropa, tapi hanya Chelsea dinilainya berpeluang besar mendapatkan Lucas.

"Saat ini Chelsea adalah tim yang paling berpeluang mendapatkan Lucas," ucap Juvencio seperti dilansir Tribal Football.

"Inter Milan pun telah mengajukan tawaran, tapi itu belum cukup untuk memuaskan kami. Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga sudah melakukan pembicaraan," sambungnya lagi.

"Saya tidak tahu bagaimana nanti (keputusannya). Akan banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Saat ini ia merasa bahagia di sini dan ia hanya akan pindah jika ada penawaran yang benar-benar menarik." tandasnya.

Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 32 juta pounds atau sekitar Rp 465 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Lucas Moura, dan kini tinggal menunggu keputusan dari Sao Paulo.

0 comment:

Post a Comment