Wednesday 8 June 2011

Cerita tentang semasa SMP

Pas pertama masuk smpterasa ga pede ,mungkin karna kepintaran atau apalah . Pertama masuk smp pas MOS(Masa Orientasi Siswa) gua berasa kalau gua bakalan dapet temen-temen yang baik dan ternyata kenyataannya benar dulu gua sempet suka sama cewe dan cewe itu pindahan dari luar daerah dan suaranya medog bikin gua ketawa abis lucu sih.

Setelah lama kemudian gua makin suka sama itu cewe tapi ga pedebuat nembaknya hahaha maklum masih bocah, pas naik kelas 8 ternyata itu di acak dan gua ga sekelas lagi sama tuh cewe .Ketika itu gua nemuin temen-temen 1 geng terdiri dari 6 cowo dan 7 cewe mereka itu asik dan baik-baik lagi , mereka berbagi satu sama lain . Pas gua naik kelas 9 gua masih 1 geng sama mereka , dan waktu sangat terasa cepat sekali tiba-tiba mau Ujian Nasional distu pada sibuk belajar dan baru membuat nama angkatan yang bernama ENVESTQUINDICI dan temen gua cepet-cepet buat jaket angkatan biar pas lulus bisa dipake bareng-bareng dan disitu terasa ada mau berasa persisahan ketika ujian berjalan mereka semangat buat ngerjain soal UN buat ngedapetin nem yang tinggi . Setelah selesai UN saatnya wisuda dan itu  gua merasa sedih karna harus berpisah sama mereka ya mau di apain lagi memang itu kenyataannya . Untuk kenang-kenangan gua foto-foto bareng mereka dan suasananya senang .

Untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi gua  harus berpisah dengan mereka mungkin suatu saat gua bakal ketemu sama mereka lagi . Selamat tinggal teman-teman dan kalian tetap menjadi teman sejati !

EQC  TwoOneFive Two Thousand Eleven

0 comment:

Post a Comment