Tuesday 31 May 2011

Cara Bikin Pasanganmu Merintih Nikmat Lewat Titik Sensitifnya

INGIN mengetahui rintihan nikmat pasanganmu lewat titik sensitifnya? Maka jangan sembrono dan asal untuk mencoba, karena area sensitif wanita yang membentang dari ujung rambut hingga ujung kaki ternyata cukup banyak.
Kebanyakan lelaki mengabaikan foreplay dalam bercinta dan lebih fokus pada bagian payudara, pantat ataupun vagina pasangan. Selebihnya, para lelaki tidak pernah atau jarang menjadikan organ tubuh wanita untuk menjadi sasaran eksplorasinya. Itu sebabnya mengapa lelaki lebih suka menonton film biru, yang lebih mengutamakan orgasme klitoral atau imulasi G-spot saja. Berikut Lelaki CyberNews mencoba membeberkan dimana saja letak titik sensitif dan trik agar pasangan Anda merintih nikmat:

1. Belai rambut panjangnya. Belaian tangan Anda ke arah mahkotanya (rambut -red) yang terurai halus akan membuat jantungnya berdebar, sesekali daratkan ciuman ringan di rambutnya.

2. Kelopak mata hingga pelipis. Sebagai pemanasan awal lakukan ciuman ringan di area kelopak mata hingga pelipis yang merupakan konsentrasi dari berakhirnya saraf. Kemudian menuju bagian yang peka, titik antara pojok luar dari mata dan tulang pipi.

3. Telinga hingga leher. Telinga perempuan termasuk area yang terlupakan selama bercinta, padahal lubang telinga merupakan area yang amat peka terhadap rangsang. Picu gairah si Dia dengan ciuman dan lalui secara lembut turun terus hingga ke wilayah leher.

4. Leher ke bahu. Percaya atau tidak, wilayah ini merupakan zona lenguhan yang utama. Bahkan sejumlah perempuan mengalami orgasme hanya dengan mendapat rangsangan intens dari Anda di area ini, jika Anda mengetahui triknya. Hebat bukan?
Triknya: Lakukan ciuman agak kasar, sedikit gigitan cinta, dan sedikit pijatan di zona lenguhan. Dan coba agak lama merangsang area ini. Maka si Dia pasti bakal blingsatan menikmatinya. Masuk ke permainan inti, bisa juga dimulai dari zona ini, misalnya dengan mulai melepas perlahan busana dan pakaian dalam si Dia dengan gigi Anda, lalu hujani ciuman halus di bahu dan leher yang sudah terbuka.

5. Pusar hingga area Miss V. Jika sebelumnya Anda jarang memainkan area perut (jangan langsung ke bawah, lakukan bertahap), maka mulai saat ini cobalah berlama-lama di pusar si Dia. Caranya? Anda berdiri di belakang si Dia, telusuri bahu bagian belakangnya dengan mulut Anda, arahkan tangan Anda ke tulang pinggul si Dia, lalu pijit lembut area ini. Berlanjut, tangan Anda arahkan untuk menjelajahi sekitar area V, yakni segitiga dari mulai tulang pinggul hingga bagian atas area genital. Tapi jangan menjelajah area genital, itu urusan belakangan. Nikmati sensasinya yang mendebarkan.

6. Zona treasure trail. Bagian paling sensitif dari torso bagian bawah perempuan disebut treasure trail. Anda dapat menciumi area ini dan aktifkan tangan Anda untuk menjelajahi sebelum sibuk mengeksplorasi area genital si Dia. Dapatkan lenguhan super nikmat dari si Dia setelahnya.

0 comment:

Post a Comment