Friday 21 June 2013

Ini Tanda-Tanda Pasangan Terlalu Posesif

detail berita

CEMBURU memang sangat wajar dilakukan terhadap pasangan. Namun jika hal itu sudah berlebihan, tentu saja akan mengganggu.

Ya, cemburu yang berlebihan atau posesif memang tidak baik. Karenanya, tidak salah untuk mengenali tanda-tanda sikap tersebut. Berikut ulasannya menurut Idiva.

Bukan diri Anda lagi

Ketika teman Anda mulai komplain bahwa Anda berubah, bisa jadi itu sebuah pertanda. Biasanya, orang-orang yang berada di dekat Anda lah yang justru akan mengenali perubahan yang terjadi. Jika ada yang mengatakan demikian, Anda tidak perlu tersinggung, justru segera mengintrospeksi diri.

Ingin tahu segalanya

Saat Anda merasa ingin tahu segala sesuatu tentang pasangan, artinya level kecemburuan terhadap dia sudah tinggi. Kepercayaan terhadap pasangan juga perlahan menurun.

Menetapkan aturan

Membuat aturan memang perlu, namun Anda juga harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Membuat aturan pada pasangan bukan berarti Anda boleh mengikat dia sepenuhnya.

Selalu bertanya

Saat posesif, seseorang akan mendesak pasangannya dengan berbagai pertanyaan yang sama. Anda juga akan meminta jawaban yang lebih jelas, sementara apa yang ditanyakan sudah dijawab olehnya.

0 comment:

Post a Comment