Tuesday 21 May 2013

Hadir ke Komnas HAM, Jokowi: Saya Bawa Data Lengkap


dok.merdeka.com


Setelah dua kali mangkir, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akhirnya memenuhi panggilan Komnas HAM. Jokowi langsung tancap gas ke Kantor Komnas HAM setelah melantik Fatahillah sebagai Walikota Jakarta Barat (Jakbar).
Sebelum memasuki ruangan, Jokowi mengaku jika dirinya tidak bisa hadir ke Komnas HAM lantaran lupa tidak membawa data-data tentang Waduk Pluit. Selain itu, kemarin bersamaan juga dengan acara di Kampus Untar, Jakarta Barat.
“Kemarin saya enggak bawa data-datanya. Dan sekarang sudah lengkap saya bawa semua datanya,” kata Jokowi di Komnas HAM, Jumat (17/5).
Jokowi mengenakan kemeja putih dan setelan jas warna hitam disambut oleh Ketua Komnas HAM Siti Noor Laila dan Komisioner Komnas HAM Siane Indriani.
Untuk diketahui, Jokowi kemarin tidak hadir dalam pemanggilan kedua yang dilayangkan oleh Komnas HAM terkait kasus penggusuran rumah warga Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Jika Jokowi tidak hadir memenuhi panggilan Komnas HAM, ia diancam akan dipanggil secara paksa

0 comment:

Post a Comment