Monday 20 May 2013

Cara mendapatkan 1000 followers Twitter & Instagram tanpa Following orang,


Cara Menambah Follower Twitter dengan YouLikeHits

YouLikeHits dapat memudahkan kita untuk menambah follower twitter, menambah like fan page facebook, menambah like dan view youtube, menambah penunjung blog dan lain-lain.


Siapa sih yang tidak mau banyak follower, banyak pengunjung blog, banyak like, pasti semua pada mau kan?


Dengan YouLikeHits.com anda bisa mudah mendapatkannya, dan tentu saja ini gratis.

Bagaimana cara kerja YouLikeHits.com?


Cara kerjanya sangat mudah, yaitu dengan menukarkan point yang kita miliki. Point bisa ditukar dengan follower, like, dll.


Dan cara mendapatkan pointnya juga cukup mudah, karena setiap hari ada 25 point gratis. Dan 2 point bisa ditukar dengan 1 follower, pasti semua sudah bisa menghitung banyaknya follower yang akan kita dapat setiap harinya.


Selain itu kita juga bisa mendapatkan point dengan like video, like fan page, mengunjungi blog dari daftar yang telah disediakan oleh YouLikeHits.com. Setiap kita like, kita bisa mendapatkan 14 point. Dan ada banyak yang bisa kita like.
Cara daftarnya juga cukup mudah.

2.Nah di halaman itu, ada formulir pendaftaran seperti dibawah ini . Isi datanya denga n lengkap, dan memakai email kamu yang masih aktif untuk perivikasi.

3,jika sudah Klik LOG IN. Maka kamu akan menemui halaman seperti gambar dibawah

4.Nah jika kamu dah lihat gambar diatas. sekarang buat NEW TAB di  internett kamu . sekarang buka alamat email yang kamu daftarkan, misl jika kamu daftar gmail, buka email gmailmu di situs gmail.com
maka akan ada 1 pesan baru berisi Activation code. Copy Paste Kode itu, kemudian tuliskan di gambar no.3 Jika sudah berhasil Log in di Youlikehits.com dan anda akan melihat tampilan seperti ini


Gambar yang ditandai tanda kuning adalah berbagai cara agar kamu mendapat POIN. Yang mana POIN itu akan ditukarkan dengan jumlah followers kamu. Semakin banyak POIN kamu maka semakin banyak pula kesampatan buat dapatin banyak Followers.
Nah sekarang kamu pilih, mau dapat POIN dengan cara apa.

inilah sedikit cara agar poinmu banyak
1.twitter followers = kamu harus memfollow twitter orang untuk mendapatkan POIN

2.twitter retweet = kamu harus meretweet twitter orang untuk mendapat POIN
3.Fb likes = kamu harus ngelike fanspage fb  orang laim untuk mendapatkan poin

4.Youtube likes kamu harus ngelike video di youtube untul mendapatkan POIN
5.Instagram followera= kamu harus follow instagram orang lain untuk mendapatkan poin





6.SEkarang jika poinmu udah cukup banyak. Daftarkan akun twittermu disini KLIK DISINI atau KLIK DISINI UNTUK INSTAGRAM. Cukup mengetikan Nama akun twittermu yang mau ditambahfollower  twitternya dan instagramnya  
maka anda akan melihat tampilan seperti dibawah ini
Ubahlah Payout yang digaris kuningi digambar dari 2 menjadi 8, 9, atau 10 supaya cepat mendapat Followersnya. Setiap ada orang yang FOLLOW kamu maka POIN kamu akan berkurang, untuk mendapatkan POIN lebih banyak lagi . Kamu tinggal Ikuti cara di gambar no

0 comment:

Post a Comment