Wednesday 16 January 2013

Bungkam Valencia, Real Madrid Pede di Leg ke-2


Bungkam Valencia, Real Madrid Pede di Leg ke-2
 Satu kaki Real Madrid berada di semifinal Piala Raja. Los Blancos menundukkan Valencia di leg perdana babak perempatfinal di Santiago Bernabeu, Selasa (15/1).

Pertandingan tersebut berjalan menarik. Madrid yang menjadi tuan rumah mencoba mendominasi permainan. Valencia yang menjadi tamu tak mau ketinggalan dengan menerapkan strategi serangan balik.

Valencia nyaris menjebol jala Madrid di menit ke-34. Tandukan Jonas usai menerima umpan silang Soldado masih mampu ditepis Casillas.

Setelah aksi gemilang Iker Casillas, Madrid membuka keunggulan pada menit ke-37 melalui aksi Karim Benzema. Menerima umpan dari Sami Khedira, striker asal Prancis itu mengecoh kiper Andre Guaita sebelum menceploskan bola ke gawang Los Che.

Pada babak kedua, Valencia punya beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat peluang itu melayang.

Valencia berusaha keras mengejar defisit satu gol di babak pertama. Soldado berhadapan satu lawan satu dengan kiper Iker Casillas di menit ke-58. Namun, wasit menyataan Soldado telah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Madrid menggandakan kenggulannya di menit ke-73. Umpan silang Fabio Coentrao dipotong Andres Guargado. Bola mengenai tangan Higuain dan masuk ke dalam gawang.

Madrid punya sejumlah peluang untuk menambah gol. Namun, tak ada gol yang tercipta. Madrid pun menutup pertandingan dengan skor 2-0. Sebuah modal untuk laga perempat final kedua di Mestalla pada Selasa (22/1) nanti

0 comment:

Post a Comment