Saturday 27 August 2011

Perjalanan Kasmaran -_-

Gatau kenapa kadang-kadang suka bingung kalo suka sama seseorang , apa mungkin inikah rasanya jatuh cinta setiap ga ada kabar pasti kita cari tau mungkin bisa lewat twitter fb dll . apalagi suka ngeliatin profilnya karena mau tau dia lagi contact2kan sama siapa . Walaupun gua lagi suka sama 'seseorang' tapi ga terlalu ngarep terlalu jauh deh mungkin karena gua kurang spesial , memang semua hal itu ga ada yang ga mungkin.

Orang yang gua suka sih sifatnya sederhana ga terlalu royal ,dan gatau kenapa kalo dia ngomongin cowo lain kaya terasa jealous gitu . Ya tapi mau diapain lagi yakan orang bukan siapa-siapa kok .Gua juga lagi penasaran sebenernya dia lagi suka sama siapa ,tapi kayanya bukan gua deh . Dulu pas pertama ketemu kaya ada feel gitu , dan dari situ mulai suka dan mau tau dia orangnya itu kaya gimana . Tanpa disengaja ngeliat di twitternya itu ada username 'cowo' kayanya jadi ga niat lagi tapi pas 2 minggu kemudian katanya dia putus . Nah dari situ gua ngedeketin dia ,tapi dianya masih ngarep sama mantannya *sesedih ini kah nasib gue? Ga sampe di situ doang , gua bakal ngebantuin dia buat ngelupain dia dari mantannya itu .Gua udah janji dan itu udah menjadi TUGAS/PR yang harus selesai !!! Gua kasih nasehat ke dia tapi alhasil ? Anaknya batu ,keras kalo dibilangin dan tetep masih ngarep sama mantannya .

Disitu gua mulai agak nyerah sampe - sampe gua mau mundur tapi untung ada temen gua yang terus ngesuport gua buat ngedapetin dia , temen gua selalu ngasih saran dan masukan sampe-sampe gua beranjak dari keterpurukan ini . Sampai sekarang pun gua masih ngejar-ngejar buat ngedapetin hatinya dia , alhamdulilah kalo misalkan dia mau sama gua dan memahami kekurangan gua . Mungkin kalo gua udah ngedapetin dia gua bakal jaga dia baik-baik sebisa gua dan semaksimal mungkin . Dan menjadi lebih baik dari pada mantan-mantannya itu .

Dari hal ini kita bisa ngedapetin nilai-nilai moral yang penting ,betapa susahnya ngedapetin perasaan seseorang untuk kita kita ga bisa mempermainkan perasaan orang lain ataupun kita akan kena karma itu sendiri

0 comment:

Post a Comment