Friday 26 August 2011

Kasmaran yang berhujung di keterpurukanKasmaran yang berhujung di keterpurukan

Setiap orang pada umumnya pasti pernah ngerasain apa itu Jatuh Cinta , hal itu dapat merubah orang menjadi labil bingung dengan apa yang dia rasakan . Sedewasa apapun pikiran seseorang itu pasti ngerasain hal itu juga . Menurut kalian apa itu arti jatuh cinta ? Artinya kita merasa nyaman dengan seseorang dengan sikap perilaku ataupun menurut sifatnya .
PHP (Pemberi Harapan Palsu) ya ini hal yang banyak dialami oleh ABG ABG sekarang . Pada suatu hubungan pendekatan (pdkt) dan seseorang merasa tidak cocok dengan pilihannya itu dia meninggalkannya tanpa alasan yang dapat membuat orang yang di beri harapan itu merasa disakiti .
Memang banyak bila seseorang sedang menjalin suatu hubungan tetapi mereka tidak tulus untuk menjalani hubungan mereka ,sebenarnya mereka sangat tidak sadar apa yang mereka lakukan ,mereka hanya menyakiti diri sendiri dan pasangannya itu .Jika pasangan kita merasa jenuh / bosan mereka dapat melakukan suatu hal yang dapat melukai / menyakiti perasaan pasangannya itu , mungkin saja dia selingkuh itu karna dia 'brengsek' . Apalagi kalo mereka melakukan suatu hubungan cuma karena 'pemanfaatan' dan apa kalian mau di manfaatin untuk kepuasan pasangan kita sampe-sampe memberikan tubuh kita untuk pasangan kita ? Dimana harga diri lo mau ditindas begitu aja ? Masa depan lo masih panjang apalagi kalo perempuan ,apa mau hamil diluar nikah ? Ngelakuin seks bebas apa lo ga ngerasa takut?
Memang banyak faktor orang yang ngelakuin itu seperti:
1.perlu uang
2.untuk kesenangan
3.hobi
4.dipaksa
tapi hal itu ga bakal bebas dari keterpurukan , dunia masih membutuhkan kita tapi kita sendiri yang ngehancurin itu lewat seks bebas lah ,narkoba lah,ngerokok lah .

Mau jadi apa negara Indonesia kalo generasi mudanya kayak gitu semua , cuma bisa turut berduka cita aja deh ya .
Sekian dan Terima kasih ,Wassallamualaikum .

1 comment: