Sunday 21 August 2011

ABG bergaya

Kebanyakan anak ABG sekarang gayanya tuh ENGGA banget , dari yang gayanya kayak jabs sampe sok kaya dll . Apa dengan harta kekayaan bisa ngedapetin temen dengan gampang? Ataupun dengan gaya yang oke cantik ganteng bisa ngedapetin temen yang sesuai yang kita inginkan ? Yang namanya temen deket atau sahabat ga mandang dari itu semua , mereka bisa bertemen sama kita dengan cara yang sederhana seperti setia kawan , ga terlalu banyak gaya dan ramah . Kalo bergaya cukup yang sederhana aja deh ga usah di buat2 .
Pengalaman gua nih baru kali ini punya temen tuh gayanya terlalu over berlebihan ,kalo penampilan sih sederhana 'tapi' kalo omongan dia tuh kayak pengen pamer dengan harta dia , tapi ya ada satu hal yang lucu dia pernah sms ke temen gua dan itu cewe => "aku udah di dalam tol lagi ngendarain mobil " lucu ga sih kalo umur 15tahun ngendarain mobil di tol ? Dari situ aja udah ketauan ngibulnya pengen cari perhatian di depan cewe .
Gua sih ga mengharapkan apa2 dari orang kayak dia cuma pengen dia nyadar diri aja gitu lho . Gausah sok lah di depan banyak orang ,jijik kali orang ngedengernya ,cukup sekian trima kasih wassalam .

0 comment:

Post a Comment