Wednesday 15 May 2013

Jeritan Misterius dari Bawah Jembatan di Situbondo Hebohkan Warga

Jeritan wanita minta tolong dari bawah jembatan menghebohkan warga Desa Curahkalak, Kecamatan Jangkar. 

Puluhan warga setempat dan polisi pun berusaha melakukan pencarian ke arah teriakan di bawah jembatan di jalur Pantura Situbondo itu. Penyisiran juga dilakukan warga di dasar sungai hingga radius dua kilometer ke arah hilir. 

"Memang sempat dicari, karena warga mendengar suara minta tolong pada Selasa malam. Tapi dicari hingga pagi ini ditelusuri tidak ditemukan apa-apa," kata Kapolsek Jangkar AKP Mardjuki kepada detikcom, Rabu (15/5/2013).

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, suara teriakan wanita itu didengar banyak warga, khususnya yang tinggal di tepian sungai pada Selasa (14/5/2013) malam. 

Suara misterius itu awalnya terdengar seperti jerit kesakitan, dan disusul teriakan minta tolong. Mendengar itu warga pun bergegas menuju arah suara tersebut. Berbekal lampu sorot dan sebagian juga membawa sajam warga berusaha melakukan pencarian.

"Pokoknya banyak yang mendengar. Orang yang mau pergi pengajian sampai banyak yang ikut mencari. Sopir truk juga ada yang berhenti karena penasaran melihat warga melakukan pencarian," tukas H Farjan, warga setempat.

Saat upaya pencarian dilakukan suara misterius itu tiba-tiba menghilang. Meski begitu, warga masih terus melakukan penyisiran karena khawatir ada warga tercebur ke sungai.

Sebagian warga pun mulai menduga suara teriakan wanita misterius itu berhubungan dengan hal mistis. Sebab di jalan raya dekat lokasi sungai itu konon sering terjadi kasus kecelakaan yang merenggut nyawa.

"Bisa saja begitu (mistis), tapi bisa juga itu benar-benar teriakan orang minta tolong. Cuma dicari tidak ketemu-ketemu," pungkas Farjan, yang seorang guru itu.

0 comment:

Post a Comment