Thursday 8 May 2014

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA UMUM YANG BAIK DAN BENAR

Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.
HRD B Fashion Hotel 
Jl.Aranda No 1
Jakarta Barat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
  nama                             : Rifaldi
  tempat / tgl. lahir       : Jakarta, 11 Agustus 1995
  pendidikan Terakhir   : Sekolah Menengah Kejuruan Pariwisata
  alamat                          : Jl. H. Mandor Salim RT/RW:05/02
  telepon (HP)                : 089643929835
  status                            : Lajang

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1. Daftar riwayat hidup.
2. Fotocopy sertifikat kursus/pelatihan.
3. Pas foto terbaru.
4. Fotocopy KTP


Besar harapan saya untuk diterima sebagai salah satu karyawan pada hotel yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


     Rifaldi

==========================================================================

DATA  PRIBADI

Nama                             : Rifaldi
Alamat                            : Jl.H.Mandor Salim No. 8 RT/RW:05/02 Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat
Handphone                     : 089643929835
Tempat,Tanggal Lahir      : Jakarta, 11 Agustus 1995
Jenis Kelamin                  : Laki-Laki
Agama                            : Islam
Tinggi Badan                   : 180 cm
Berat badan                    : 67 kg
Status                             : PelajarDD00372_
Email                              : hirukaruka@gmail.com

LATAR BELAKANG PENDIDIKAN
Formal
Sekolah Dasar   : SD Negeri 08 Petang Jakarta Barat
SMP                    : SMP Negeri 215 Jakarta
SMK                    : SMK Negeri 60 Jakarta

Non-Formal

PENGALAMAN PRAKERIN
1.Office Museum Sejarah Jakarta
2.Rimbun Travel
3. Basta Tour & Travel



DATA KEMAMPUAN
Keahlian Komputer : Ms Office (Ms Word, Ms Excel, Ms Access, Ms PowerPoint), Internet dan Blog.

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat dipertanggung jawabkan. Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih. 

Hormat saya


    Rifaldi

 

0 comment:

Post a Comment