Sunday 28 August 2011

10 kepulauan terindah yang tersembunyi di dunia


Dunia kita memiliki banyak pulau yang indah dan beberapa dari mereka benar-benar megah dan penuh sumber daya alam dan mineral, tetapi beberapa pulau masih belum diselidiki dan rahasia karena banyak orang tidak tahu tentang mereka. Budaya dan gaya kehidupan di pulau ini sangat unik. Berikut adalah 10 pulau terbaik dunia yang tersembunyi, yang mungkin ingin anda kunjungi.


1. Ulleungdo - Korea Selatan




Ulleungdo Pulau merupakan tempat yang ideal ketika bepergian ke Korea Selatan. Meskipun itu adalah surga yang sederhana di bumi tetapi tidak dapat ideal untuk mereka yang mencari taman hiburan atau situs resor utama. Ini adalah tempat di mana Anda dapat bersantai, berjalan dan melihat dunia akan perlahan-lahan. Ulleungdo adalah sebuah kota nelayan yang tenang dengan hotel-hotel dan restoran hanya beberapa bagi wisatawan yang berkunjung ke sana.
Hiking adalah cara yang baik untuk mengeksplorasi Ulleungdo. Hal ini layak melihat bagi mereka yang ingin bersantai selama beberapa hari setelah jadwal perjalanan sibuk di Korea Selatan.


2. Kepulauan Selat Torres-Australia



Torres Strait Islands terletak di lepas Cape York Peninsula di Australia. Lebih dari 100 pulau-pulau Selat Torres bentuk membentang dari utara semenanjung ke perbatasan Papua Nugini.
Hanya 3 dari Kepulauan Selat Torres yang terbuka untuk publik di mana pulau saat lain hanya untuk Kepulauan, yang awalnya berasal dari Polinesia dan Melanesia. Penduduk Kepulauan Selat Torres sekarang lebih dari 6000. Masing-masing dari Kepulauan Selat Torres memiliki budaya yang unik dan bahasa.

3. Yaeyama Kepulauan - Jepang



Kepulauan Yaeyama terletak di kedua pulau berpenghuni selatan dan barat Jepang. Bersama dengan Kepulauan dan Okinawa Miyako mereka membentuk tiga rantai pulau utama prefektur Okinawa.
Dengan suasana tropis dan gaya hidup mereka pedesaan, Kepulauan Yaeyama dianggap tujuan liburan yang populer bagi mereka yang ingin melarikan diri dari kehidupan ramai sibuk metropolis Jepang. Pulau-pulau ini surga memiliki pantai indah, snorkeling, menyelam dan relaksasi.

4. Socotra Island - Yaman



Pulau Socorta dianggap tempat yang paling asing yang tampak di bumi ". Memisahkan diri dari pantai Gondwanaland oleh lempeng tektonik, pulau-pulau padang pasir yang membentuk empat kelompok Socotra adalah harta-rumah keanekaragaman hayati, dengan ribuan spesies tanaman dan hewan yang ditemukan di tempat lain di bumi. Mentimun pohon dan pohon darah naga yang khas dan cairan getah berwarna merah darah. Socorta Pulau meskipun lebih dekat ke Afrika ini dikelola oleh Yaman - Semenanjung Arab, yang menjaga kepulauan wisata untuk banyak alasan.

5. Iles du Salut - Guyana Perancis



Iles du Salut Pulau, Guyana Prancis kelompok Guyana Perancis Northeastern di laut Atlantik sekitar 11 Kilometer Timur Laut Kourou terdiri dari tiga Kepulauan utama: Royale, Saint-Joseph dan Diable, situs Pulau Iblis terkenal itu: "koloni Pemasyarakatan" dari 1862 sampai 1953. Awalnya seluruh kelompok disebut du Diable IIes oleh pemukim mereka sebelumnya dikenal; sekelompok kolonis dari Perancis mundur ke pulau-pulau di 1760s dari dataran rendah sekitar Kou. Kepulauan menjabat sebagai port keluar untuk kapal ke dermaga besar di Cayenne, ibukota nasional.

6. Koh Yao Noi Island - Thailand



Koh Yao Noi Pulau terletak di tengah-tengah Phang Nga Bay, tidak jauh dari Phuket, salah satu benteng terakhir dari padang gurun murni di daerah tersebut. Hal ini dianggap sebagai perlindungan sederhana dari pulau-pulau yang lebih besar yang telah menerima Penghargaan Legacy Dunia pada tahun 2002 untuk ramah lingkungan program rumah tinggal. Pulau ini istimewa karena desa-desa tua, banyak dari mereka tetap sama seperti mereka telah selama berabad-abad dan menyelam di terumbu asli. Pulau ini menawarkan beberapa menyelam terbaik di dunia. Pada tahun 2010, resor mewah pertama pulau 'Six Senses Hideaway' di Yao Noi dibuka, tetapi perusahaan menjanjikan komitmennya untuk menciptakan pengalaman memperkaya dalam lingkungan yang berkelanjutan.

7. Sovalye Pulau - Turki



Sovalye (diucapkan 'Chevalier' dalam bahasa Turki) Pulau ini terletak hanya 20 menit dengan taksi air dari pelabuhan yang sibuk di pantai Lycian Fethiye Turki. Ini adalah sebuah pulau dan mobil mobil gratis tidak berarti tidak ada jalan dan jalan kasar yang hanya menenun melalui hutan dan di sepanjang pantai ke reruntuhan Bizantium dan Roma, dinding dan gereja. Hal ini begitu dekat dengan daratan bahwa hal itu akan diabaikan oleh kapal pesiar. Hanya ada butik hotel di pulau itu. Hotel 12 kamar tidur yang terletak tepat di batu oleh laut adalah tempat yang sempurna bagi wisatawan. Kamar double biaya dari £ 40 dan hotel tetap terbuka dari Mei hingga Oktober. Pemilik Handan Aydin ceria memperlakukan tamunya seperti teman-teman keluarga, meninggalkan peralatan snorkeling dan mengeluarkan piknik, perahu dan kano.

8. San Blas Archipelago - Panama



San Blas Nusantara di Panama Amerika Selatan tersebar pulau-pulau kecil pasir putih yang lembut dihiasi dengan pohon-pohon kelapa bergoyang dan lembut dibelitkan dengan jelas perairan biru-hijau. Jika Anda menemukan diri Anda di Panama, dan ingin pergi jalan dipukuli, San Blas Kepulauan adalah yang terbaik. Lupakan resor mewah - hotel yang hanya tinggal di rumah di rumah-rumah desa dan makan malam adalah apa pun para nelayan membawa pulang dalam kano mereka setiap malam.
Jumlah pasti pulau di kepulauan San Blas tidak jelas, namun diyakini ada di suatu tempat antara 350 dan 400, sebagian besar cukup kecil dan rumah bagi beberapa keluarga, atau tak berpenghuni sama sekali. Ini adalah wilayah otonom Panama dijalankan oleh orang-orang Kuna.

9. Kepulauan Penghu - Taiwan



Kepulauan Penghu, juga dikenal sebagai Pescadores di Portugis, yang berarti "nelayan" adalah kepulauan di lepas pantai barat Taiwan. Ini terdiri dari 90 pulau-pulau kecil dan pulau seluas 141 kilometer persegi.
Pada hari-hari cerah pantai dan selancar angin tampak sangat mengesankan. Para Penghu kepulauan pulau memiliki sejumlah besar bukit vulkanik dari magma basal. Erosi Sering selama bertahun-tahun telah membentuk lanskap geologi saat ini megah. Terumbu karang megah mengelilingi mereka, dan mereka telah menjadi tujuan populer bagi penyelam, nelayan dan perenang snorkel

10. Langara Island - British Columbia



Langara Island adalah bagian dari kelompok Pulau Ratu Charlotte, yang terletak di dalam salah satu yang paling beragam laut dunia eko-sistem. Ini mungkin di perbatasan badai Samudera Pasifik tapi pulau memiliki banyak inlet dilindungi dan teluk terlindung yang ideal untuk memancing. Musim terbaik untuk mengunjungi pulau ini adalah dari awal Mei sampai akhir September, ketika Anda dapat mengharapkan untuk melihat lumba-lumba, paus, bungkuk, lumba dan singa laut, sementara elang botak dan atas kepala elang menukik. Untuk pernikahan yang sempurna dan petualangan, buku ke Langara Island Lodge di mana Anda dapat mengatur keluar ke padang gurun untuk ikan dan hijauan siang hari.

0 comment:

Post a Comment